Koramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong Pantau Penyaluran BSPS

Sorong PW: Babinsa Koramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong, Serda Sahbudi dan Serda Waluyo melaksanakan pengawasan dan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau yang dikenal dengan istilah bedah rumah, Bertempat di Kantor Distrik Mariat, Kabupaten Sorong, Kamis (15/10/2020).

Pengawasan dan pengawalan distribusi Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dilakukan oleh Babinsa Koramil Persiapan Aimas Kodim 1802/Sorong bersama dengan Aparat Distrik Mariat.

Babinsa Babinsa Koramil Persiapan Aimas saat melakukan pendampingan mengatakan, kegiatan ini dilakukan karena sudah menjadi tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa untuk menjamin kelancaran penyaluran serta akuratnya data penerima bantuan.

“Selain itu pembagian Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) ini kita harapkan dapat berjalan dengan lancar tanpa ada permasalahan apapun,” katanya.

“Semoga dengan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) ini dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19,” tambahnya mengharapkan.

Selain melakukan pendampingan distribusi bantuan Babinsa dalam kesempatan tersebut juga mensosialisasikan kepada masyarakat penerima untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Masyarakat harus selalu menjaga jarak minimal 1 sampai 2 meter, selalu mengenakan masker serta selalu mencuci tangan,” pungkasnya.

Related posts