‍Prajurit Yonkomlek 2 Mar Dengan Humanis Laksanakan Operasi Yustisi Protokoler Kesehatan

Surabaya, PW: Personel Batalyon Komunikasi dan Elektronika 2 Marinir ( Yonkomlek 2 Mar ) yang tergabung dalam Satgas kesehatan BKO Kodim 0816/001 Sidoarjo melaksanakan  Patroli gabungan dengan instansi setempat di wilayah Sidoarjo, Kamis ( 15/10/2020 ).

Dalam Satuan tugas kesehatan Yonkomlek 2 Mar BKO Kodim 0816/001 Sidoarjo sendiri dipimpin oleh Letda Mar Bernadus Sada yang berkerjasama dengan instansi setempat meliputi Koramil 01 Sidoarjo, Polsek Sidoarjo, dan Pol PP Sidoarjo untuk melaksanakan operasi yustisi protokoler kesehatan dengan sasaran tempat keramaian di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya.

Dalam kegiatan operasi kali ini dilaksanakan di sekitar Jl. Raya Sungon Ruko Graha Kota Sidoarjo, guna menanggulangi dan mengurangi pelanggaran protokol kesehatan karena minimnya kesadaran masyarakat untuk melaksanakan disiplin dalam memakai masker maupun jaga jarak dengan orang lain, hal tersebut diikuti dengan semakin bertambahnya pasien positif covid-19 di wilayah Sidoarjo.

Lebih lanjut ditempat berbeda Danyonkomlek 2 Mar Letkol Marinir Ade Lesmono, M.Tr. Opsla menyampaikan kepada Prajuritnya guna menghambat lonjakan penderita Covid-19 di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya agar para prajurit Yonkomlek 2 Mar dalam bertugas tetap humanis dalam menghimbau kepada masyarakat agar supaya tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan demi kebaikan dirinya sendiri dan masyarakat pada umumnya.

Related posts