Silaturahmi Babinsa koramil 23/Kuta Malaka ke Desa Binaan

Aceh Besar-  PW: Pakaian yang notabene merupakan salah satu kebutuhan primer manusia ini memang penting keberadaannya, kebutuhan ini harus dipenuhi demi menjalani kehidupan ditengah hiruk pikuk masyarakat.

Bermula dari alasan sebagai kebutuhan primer atau pokok, saat ini pakaian sudah bukan sekedar alat penutup badan, tetapi juga sebagai trend mode agar terlihat lebih modis dan trendi.

Modelnya yang semakin bervariasi memunculkan peluang bisnis baru yang berhubungan dengan bisnis pakaian ini. mulai dari bisnis berjualan pakaian jadi hingga peluang usaha menjahit baju  sesuai dengan keinginan.

Babinsa Koramil 23/Kuta Malaka Kodim 0101/BS Sertu Faisal mengunjungi dan memberi motivasi penjahit warga binaan di Desa Bughu Kecamatan Kutamalaka Kabupaten Aceh Besar, Selasa (13/10/2020).

Kedatangan Babinsa memberi motivasi ditengah pandemi Covid-19, agar roda perekonomi masyarakat tetap berjalan dengan baik.

Bisa menjahit juga merupakan kebanggaan tersendiri pada sebagian orang, karena apa yang dibuat oleh seorang penjahit pastilah berguna, apalagi mengikuti trend mode yang ada, pasti karya-karya penjahit selalu diterima dimasyarakat, Pungkas Babinsa.

Related posts