Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Tmmd Bangun Pembatas Jalan Di Sidoarjo

(Sidoarjo), PW: Prajurit Yonif 1 Marinir mengikuti kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 tahun 2020 dengan melaksanakan pembangunan pembatas jalan yang berlokasi di desa Kedung Kembar Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (13/10/2020).

Prajurit Yonif 1 Marinir bersama prajurit dari Kodim Kodim 0816, Polri dan masyarakat melaksanakan pengecoran pembatas jalan yang selama ini masih kurang layak untuk digunakan, sehingga dengan adanya TMMD dapat membantu masyarakat desa Kedung Kembar.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa dengan keikutsertaan TNI, Polri, Instansi pemerintah dan masyarakat dalam TMMD tersebut sebagai sarana untuk memperkokoh sinergitas yang sudah terbangun. Dengan pembangunan di wilayah pedesaan, setidaknya membantu kesejahteraan masyarakat pedesaan sehingga dapat menumbuhkan rasa cita tanah air melalui pembangunan infrastruktur lingkungan atau akses jalan yang kondisinya memerlukan pemeliharaan, renovasi dan perawatan.

Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla juga mengingatkan prajuritnya agar selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga physical distancing serta mencuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan.

Related posts