Gowes Bersama Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Dengan Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Guna Jaga Kebugaran Tubuh

Surabaya, PW: Dalam upaya menjaga kebugaran tubuh tetap terjaga sekaligus mempererat tali silaturahmi, ketua Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Ny. Tri Murni Tulus Siagian bersama Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Ny. Rita Hadi Santoso melaksanakan olahraga bersama gowes sehat di Ksatrian Soetedi Senaputra Karang Pilang Surabaya Selasa (13/10/2020).

Adapun jarak rute Gowes kurang lebih 5 KM yang dilalui, start depan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Yonangmor 2 Mar),  penjagaan Pos 2, Lapangan tembak, Marine Sport Center (MSC), dan  keliling kestrian Sutedi Senaputra terakhir finis di Yonangmor 2 Mar.

Selesai melaksanakan olahraga bersama, Ketua Cabang 3 Korcab Pasmar 2 memberikan pengarahan dan menyampaikan beberapa penekanan kepada ibu-ibu  pengurus Ranting D cabang 3 Korcab Pasmar 2, agar selalu menjaga nama baik keluarga terutama dalam penampilan sehari-hari baik di rumah maupun di kantor dan pandai-pandailah mengelola perekonomian keluarga serta selalu mendukung suami dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai Prajurit Korps Marinir, serta tetap selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi yang belum berakhir demi kesehatan diri dan keluarga.

Selanjutnya ketua Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 2 juga menyampaikan Dimasa Pandemi seperti ini bukan berati sebagai istri hanya berdiam diri dirumah saja tetapi juga wajib rutin untuk melaksanakan olahraga, Selain itu kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dengan ibu-ibu Jalasenatri.

Related posts