ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS COVID-19, PRAJURIT YONIF 3 MARINIR LAKSANAKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), prajurit Tidur Dalam (TD) Yonif 3 Marinir melaksanakan penyemprotan disinfektan di Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (10/10/2020).

Kegiatan yang rutin dilakukan di tengah pandemi Covid-19 terebut bertujuan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Yonif 3 Marinir dan sekitarnya. Area yang disemprot cairan disinfektan yaitu gedung dan ruangan yang berada di lingkungan Yonif 3 Marinir, serta area umum juga tidak luput dari penyemprotan seperti ruang jaga, ruang rapat dan ruang lobby, selain itu Mess Perwira, Bintara dan Tamtama juga menjadi lokasi penyemprotan disinfektan.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Mar Tri Yudha Ismanto, S.E.MSDA. menyampaikan bahwa penyemprotan disinfektan harus sering dilakukan agar wabah Covid-19 bisa dicegah dan dihilangkan dari lingkungan Yonif 3 Mar, sehingga para prajurit bisa beraktifitas normal kembali.

“Jaga kebersihan diri sendiri maupun lingkungan dan tetap tenang serta lakukan tindakan nyata dalam menyikapi penyebaran Covid-19,” pesan Danyonif 3 Marinir kepada prajuritnya.

Related posts