Prajurit Dan Jalasenastri Kima Brigif 2 Marinir Laksanakan Panen Tanaman Ketahanan Pangan

(Sidoarjo) PW : Wujud keberhasilan dalam program ketahanan pangan, prajurit dan Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Kima Brigif 2 Marinir) melaksanakan panen ketahanan pangan di Kebun Kima Brigif 2 Marinir Kesatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo. Selasa (06/10/2020).

Kegiatan yang dipimpin Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Dedy Tri Hartono dan diikuti prajurit serta pengurus Jalasenastri Kima Brigif 2 Marinir tersebut dengan melaksanakan panen singkong dan ubi jalar.

Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Dedy Tri Hartono menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan YME dan terima kasih kepada seluruh anggota Jalasenastri Yonif 5 Marinir beserta prajurit Kima Brigif 2 Marinir yang turut aktif dalam melaksanakan program ketahanan pangan.

“Semoga kegiatan yang kita lakukan dapat bermanfaat bagi seluruh prajurit Kima Brigif 2 Marinir di tengah Pandemi Covid-19,” harapnya.

Disampaikan juga dalam melaksanakan kegiatan tersebut tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan covid-19, dengan selalu memakai masker dan menjaga physical distancing.

Related posts