Prajurit Komodo Petarung Yonmarhanlan VII Peringati HUT TNI Ke 75 Secara Virtual

(Kupang), PW: Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) VII Letkol Marinir Faried Safri Ahmad beserta prajurit, mengikuti prosesi peringatan HUT Tentara Nasional Indonesia ke 75 secara virtual dengan pelaksanaan terpusat di Mako Lantamal VII bersama Forkopimda Prov NTT dan seluruh prajurit Yonmarhanlan VII di Mako Yonmarhanlan VII Kota Kupang Nusa Tenggara Timur. Senin, (5/10/2020).

Upacara peringatan HUT TNI ke 75 Tahun 2020 ini dilaksanakan secara virtual yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir Joko Widodo di Istana Negara Jakarta dengan tema “Sinergi Untuk Negeri”. Hadir dalam kegiatan peringatan HUT TNI ke 75 di mako Lantamal VII, Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Bapak Drs. Josef Nae Soi, Kapolda NTT, Danrem 161/WS, Danlantamal VII, Danlanud El Tari, Ketua DPRD Provinsi NTT, Kabinda NTT, Kajati NTT, Danbrigif 21/Komodo, Danyonmarhanlan VII, Kadisops Lanud El Tari.

Untuk prajurit Yonmarhanlan VII yg tidak terlibat peringatan HUT TNI ke 75 di mako Lantamal VII melaksanakan peringatan HUT TNI ke 75 di mako Yonmarhanlan VII dipimpin oleh Pjs Dankima Yonmarhanlan VII Lettu Mar Sujono, dalam kesempatan tersebut Kapolres Kupang Kota, AKBP. Satrya Perdana P. Tarung Binti, SIK memberikan surprize di Mako Yonmarhanlan VII untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI kepada seluruh prajurit Yonmarhanlan VII dan memberikan Tumpeng sebagai ucapan selamat HUT TNI ke 75 kepada prajurit Yonmarhanlan VII yang diwakili oleh Wakapolres Kupang Kota Kompol Didik dan diterima oleh Dankima Yonmarhanlan VII.

Related posts