Danbrigif 2 Marinir Terima Ucapan Selamat HUT Ke-75 TNI Dari Polsek Gedangan

(Sidoarjo), PW: Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung, menerima kejutan secara mendadak dari Kepolisian Sektor (Polsek) Gedangan di Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (05/10/2020).

Kedatangan anggota Polsek Gedangan, Sidoarjo dibawah pimpinan Ipda Hadi mewakili Kapolsek Kompol Heri tersebut, merupakan rangkaian ucapan Polri kepada prajurit Brigif 2 Marinir Pasmar 2 dalam rangka HUT ke-75 TNI tahun 2020.

“Kami dari Polsek Gedangan, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-75 TNI, semoga Tentara Nasional Indonesia semakin profesional, dicintai rakyat dan bersama dengan Polri bersinergi untuk Negeri”, ujar Ipda Hadi.

Sementara itu, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan ucapan terima kasih atas ucapan HUT ke-75 TNI kepada rekan-rekan Polri dari Polsek Gedangan, kedepan masih banyak tugas-tugas dari Negara yang akan dihadapi bersama dan membutuhkan sinergitas yang tinggi antara TNI dan Polri serta kekompakan dari seluruh komponen bangsa.

“Semoga TNI-POLRI akan semakin solid dan bersinergi demi menjaga keutuhan NKRI”, ujarnya.

Acara yang tetap mengutamakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 tersebut, diakhiri dengan foto bersama di depan Gedung Mako Brigif 2 Marinir.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono, para Perwira Staf, Komandan Satlak dan Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.

Related posts