PERKUAT IMUNITAS TUBUH, PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA PAGI

(Surabaya) PW : Dalam rangka memperkuat imunitas tubuh agar kesehatan tetap selalu prima, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan olahraga pagi di Ksatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir Surabaya, Jawa Timur. Minggu (04/10/2020).

Pandemi Covid-19 yang belum berakhir, sehingga kesehatan harus selalu dijaga, salah satunya dengan meningkatkan dan memperkuat imunitas tubuh melalui olahraga di pagi hari. Kegiatan yang dilaksanakan prajurit Yonif 5 Marinir setelah apel pagi yaitu melaksanakan olahraga pagi untuk meningkatkan imunitas di dalam tubuh tersebut diawali dengan senam pemanasan, dilanjutkan lari sprint, pull up dan sit up yang dipimpim oleh Letda Mar Mardian Priyudha.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla berharap kepada seluruh prajurit Yonif 5 Marinir agar tidak bosan-bosannya untuk berolahraga demi menjaga kesehatan, sehingga dengan tubuh yang sehat, prajurit selalu siap menjalankan aktifitas dan tugas sehari-hari secara optimal serta selalu siap dalam menghadapi tantangan tugas ke depan.

“Selama berolahraga, tetap laksanakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan Physical Distancing dan menggunakan masker,” pungkasnya.(Kwd)

Related posts