Pantau Anak-anak Menggunakan HP, Babinsa Kodim 1802/Sorong Beri Nasehat Dalam Bersosial Media

Maybrat PW: Disela sela melaksanakan tugas kewilayahan dalam menjaga Kamtibmas, Babinsa Distrik Ayamaru Timur Selatan Koramil 10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong Koptu Nugroho Saputro, menyempatkan diri bercengkrama dengan warga serta anak-anak yang sedang bermain di sekitar komplek perumahan. Jum’at(02/10/2020)

Dalam kesempatan itu, Babinsa Distrik Ayamaru Timur Selatan Koramil 10/Ayamaru Kodim 1802/Sorong Koptu Nugroho Saputro tidak lupa untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan mengajak anak anak untuk selalu mentaati perintah dari orang tua serta selalu rajin didalam belajar demi meraih kesuksesan cita cita.

Lanjut Babinsa berpesan kepada anak-anak ini untuk selektif dan bijaksana dalam berinteraksi di media sosial, jangan sampai disalahgunakan misal men-share tulisan, berita dan gambar dengan sumber yang tidak jelas melalui media sosial yang berdampak pada sesuatu hal yang bisa mengganggu kamtibmas. Jelas Babinsa.

Ini adalah suatu upaya untuk memantau para anak-anak supaya tidak terjerumus ke dalam pergaulan yang bersifat negatif. Banyak sekarang anak-anak dalam pergaulannya bertindak seperti menganiaya dan membully teman sendiri juga dalam bersosial media melalui handphone. Tutup Babinsa

Related posts