Kasdim 0824/Jember Pimpin Safari Tahajud, Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Persatuan Pada Pilkada 2020

JEMBER – PW: Bertempat di Komplek Pondok Pesantren (PP) Baitul Azhar Dusun Karang Duren Desa Sumber Pakem Kecamatan Sumberjambe Kabupaten Jember, tepatnya di Masjid Al Dhuha, dilaksanakan Safari Tahajud Kodim 0824/Jember.

Kedatangan Kasdim 0824/Jember Mayor Inf Sampak didampingi Ny. Sampak dan Kepala Bank BNI Syariah Hery Kuswoyo, disambut oleh Danramil 0824/05 Sumberjambe Lettu Inf M Hari Yuwono, Muspika Sumberjambe, KH Hafifi Ahmad (Pengasuh PP Baitul Azhar).

Acara langsung melaksanakan Sholat Tahajud berjamaah, dengan imam sholat KH Hafifi Ahmad, dilanjutkan sholat Sunnah hingga dilaksanakannya shalat subuh.

Usai melaksanakan shalat Subuh, dalam sambutannya Pengasuh PP Baitul Azhar KH Hafifi Ahmad menyampaikan terima kasih atas kehadiran Kasdim 0824/Jember Bersama Muspika yang menjalankan Safari Tahajud ditempat kami ini, semoga apa yang kita laksanakan diberikan barokah oleh Allah SWT, dan kita selalu dalam bimbingan serta lindungannya.

Selanjutnya Mayor Inf Sampak dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Komandan Kodim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, yang tidak dapat hadir karena ada acara mendadak dan diwakilkan kepada saya.

Salam hormat beliau kepada KH Said Hafifi, serta para jamaah sekalian, pada kesempatan yang baik ini beberapa hal yang ditipkan kepada saya oleh Dandim, diantaranya mengajak kita untuk mematuhi protokol kesehatan, sehingga kita dapat segera keluar dari pandemi Covid 19 ini.

Selanjutnya selama tahapan Pemilihan Kepala Dsrrah (Pilkada) yang sekarang memasuki tahapan kampanye, kepada masyarakat kita ikut menghimbau agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, sukseskan Pilkada 2020, pilihan boleh berbeda tetapi persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga. Ungkap Kasdim 0824/Jember.

Demikian halnya Ketua Bank BNI Syariah Hery Kusworo yang mengenalkan produk perbankan yang dikelolanya, yang secara keseluruhan menyesuaikan dengan ketentuan syariat Islam.

Acara diakhiri dengan pemberian bantuan Sembako oleh Kasdim 0824/Jember dan Pimpinan Bank BNI Syariah kepada KH Ahmad Hafifi mewakili jamaah sekalian. (Siswandi)

Related posts