Prajurit Yonif 5 Marinir Bangun Jalan Dan Saluran Irigasi Di Prambon, Sidoarjo

(Sidoarjo) PW : Prajurit Yonif 5 Marinir mengikuti kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 TA 2020 bergabung dengan Kodim 0816 Sidoarjo dan intansi terkait yang berlokasi di Desa Kedung Kebar Kec. Prambon Kab. Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (01/10/2020).

Keikutsertaan prajurit Korps Marinir dalam TMMD ke-109 TA 2020 dengan sasaran membangun jalan, pemasangan paving block dan saluran irigasi yang bergabung dengan pasukan dari Kodim 0816 Sidoarjo, kepolisian dan warga sekitar.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi M, Tr. Hanla  menyampaikan bahwa keikutsertaan unsur TNI dan Polri serta instansi terkait dalam TMMD dengan tujuan memperkokoh sinergitas yang sudah terbangun selama ini guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, yaitu dengan membantu memperbaiki serta membangun akses jalan atau infrastruktur lingkungan sekitar masyarat yang sudah ada namun kondisinya masih memerlukan pemeliharaan, perawatan dan renovasi.

“Diharapkan para prajurit melaksanakan tugas dengan penuh semangat tanpa meninggalkan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan seperti physical distancing, memakai masker dan selalu membawa hand sanitizer dalam setiap kegiatan,” tegasnya.

Related posts