JAGA KEBUGARAN, PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN OLAHRAGA

(Surabaya), PW: Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan serta ketahanan fisik prajurit Gurita Cakti Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan olahraga di lingkungan Kesatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Jum’at (31/07/2020).

Kegiatan yang di pimpin Letda Mar Mardian Pariyudha dan diikuti seluruh prajurit tidur dalam Yonif 5 Marinir tersebut di awali dengan melaksanakn pemanasan kemudian di lanjut melaksanakan lari dengan mengelilingi lapangan Yonif 5 Marinir dengan tetap mematuhi protokol kesehatan penanganan covid-19, menggunakan masker dan tetap melaksanakan physical distancing

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan tujuan dari lari ketahanan ini untuk membangun kualitas personel yang memiliki kemampuan fisik dan mental yang baik serta dijadikan sebagai sarana untuk memupuk kekompakan prajurit yang dilandasi rasa saling asah, asih dan asuh serta semangat bagi prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Marinir.

“Dengan memiliki fisik yang prima secara otomatis kita sebagai prajurit akan mampu melaksanakan perintah yang diberikan oleh Satuan,” pungkasnya.

Related posts