PRAJURIT YONIF 3 MARINIR ISI WAKTU LIBUR DENGAN MERAWAT KEBUN KETAHANAN PANGAN

(Sidoarjo), PW: Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan, prajurit Tidur Dalam Yonif 3 Marinir mengisi waktu libur dengan merawat tanaman yang ada di kebun Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (31/07/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan agar tanaman yang berada di kebun ketahanan pangan lebih terawat dan tidak mati dengan melakukan pencabutan rumput liar, menyiram dan memberi pupuk. Banyak jenis sayuran yang di tanam oleh prajurit Yonif 3 Mar seperti kangkung, bayam merah, terong, dan sayuran lainnya.

Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E.,MSDA. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mendukung program pemerintah pada ketahanan pangan ditengah pandemi Covid-19, sehingga hasilnya dapat dinikmati prajurit maupun masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Selalu perhatikan faktor kesehatan ditengah pandemi covid-19 yaitu dengan memakai masker dan tetap menjaga jarak (Physical Distancing) untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19)” pungkasnya.

Total Views: 77 ,

Related posts