Prajurit Yontankfib 2 Mar Laksanakan Karya Bhakti Di Tempat Pelayanan Publik

Surabaya, PW: Merebaknya virus Covid-19 di Surabaya membuat Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Jumarlang, M.Tr.Hanla. berinisiatif untuk melakukan upaya pencegahan penyebaran virus, salah satunya dengan melaksanakan bersih-bersih di tempat pelayanan publik di lingkungan Kelurahan Karang Pilang Surabaya. Kamis (30/07/2020)

Danyontankfib 2 Mar mengatakan, melalui kerja bakti membersihkan tempat pelayanan umum bertujuan untuk mengedukasi masyarakat bersama-sama perangkat Kelurahan, TNI / Polri dan prajurit Yontankfib 2 Mar, untuk selalu membiasakan hidup bersih dan sehat. Serta menyadarkan akan pentingnya menjaga kesehatan maupun kebersihan lingkungan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19. Hal ini biasa diawali dengan menjaga kebersihan diri sendiri dan meluas lagi menjaga kebersihan lingkungan. Salah satunya melaksanakan bersih-bersih disekitar lingkungan kelurahan Karang Pilang, agar membuat lingkungan tampak lebih bersih dan asri. Sehingga masyarakat akan lebih terasa nyaman pada saat melaksanakan aktifitas pelayanan publik di kantor Kelurahan. “Ini sebagai bentuk implementasi nyata kerjasama antara masyarakat, perangkat kelurahan dan TNI / Polri, Korps Marinir TNI AL dalam rangka melawan penyebaran virus Covid-19,” terangnya.

Lurah Karang Pilang Bapak Sanny Safaah menyampaikan ucapan terimakasih kepada prajurit Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir yang dengan suka rela meluangkan waktu dan tenaga untuk membantu membersihkan sekaligus menata lingkungan kelurahan Karang Pilang .Turut hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan dari Bhabinkamtibnas Polsek Karang Pilang dan Babinsa Koramil Karang Pilang.

Total Views: 87 ,

Related posts