PERERAT KEBERSAMAAN JALASENASTRI BRIGIF 2 MARINIR GELAR OLAHRAGA BERSAMA

(Surabaya) PW : Untuk semakin mempererat jalinan silaturahmi, soliditas dan kebersamaan serta menjaga fisik dan stamina agar kesehatan tetap prima, Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Brigif 2 Marinir) menggelar olahraga bersama di Markas Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (30/07/2020).

Acara olahraga bersama yang merupakan pertemuan rutin tersebut dihadiri Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Ade Rudi Harto Marpaung beserta Pengurusnya. Kegiatan diawali senam Dharma Pertiwi dilanjutkan dengan senam aerobik, selama kegiatan tetap mengutamakan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan Physical Distancing dan menggunakan masker.

Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Yonif 5 Marinir) Ny. Tunjung Supriyadi mengatakan, tujuan diadakan olahraga bersama tersebut selain menjaga fisik agar tetap sehat ditengah pandemi Covid-19, juga sebagai wahana mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan serta untuk menjalin keharmonisan Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar 2.

Sementara itu, Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Ade Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan sarana untuk berkomunikasi satu sama lain sehingga timbul keakraban dan kekompakan diantara Jalasenastri, sehingga akan terwujud suatu ikatan batin dan jalinan persahabatan yang erat dan solid secara berkesinambungan ke depannya.

“Sehat itu mahal, oleh karena itu saya menyambut baik kegiatan olahraga seperti ini, tanamkan kepada kita dan keluarga kita untuk menjadikan olahraga sebagai sebuah kebutuhan. Laksanakan olahraga secara rutin sesuai dengan kemampuan kita, karena dengan olahraga yang teratur, kita akan selalu bugar dan terhindar dari penyakit,” pungkasnya.

Total Views: 284 ,

Related posts