Koptu Sofyan Ke Pasar Sayur Untuk Jalin Komunikasi Sosial

 

Kandangan-PW: Babinsa Koramil 1003-03 Angkinang Koptu M.Sofyan melaksanakan Komsos dengan para pedagang sayuran di pasar Taniran Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Rabu (29/07/2020).

Komunikasi sosial ini di harapkan dapat menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi yang harus selalu di bina dan di tingkatkan oleh seorang Babinsa di wilayah agar dengan mudah mendapatkan informasi yang akurat dari siapapun tak kecuali para pedagang sayuran.

Koptu M.Sofyan menyampaikan, lingkungan pedagang di jadikan tempat sarana komsos karena tempat tersebut banyak di datangi konsumen/pembeli, Sehingga sangat efektif dan sangat memudahkan seorang Babinsa medapatkan informasi ataupun perkembangan situasi di wilayahnya.

Koptu M.Sofyan mengajak pedagang agar selalu menjaga kebersihan lingkungan serta barang dagangnnya agar menarik pengunjung jadi ramai dan hasilnya juga yang menikmati para pedagang.

Ia juga menghimbau para pedagang maupun pembeli untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid19, karena di pasar tempat berkumpulnya pedagang dan pembeli yang kontak secara langsung

Sementara itu pihak pedagang menyambut gembira dengan seringnya di datangi oleh Babinsa, karena di samping merasa aman dalam berjualan para pedagang juga merasa nyaman, Kerap kali mereka juga menyampaikan permasalahan dan unek unek yang terjadi.(Mk-95).

Total Views: 687 ,

Related posts