Jalin Silaturahmi, Satgas Yonif 623/BWU Pos Salang Anjangsana ke Warga Tapal Batas

 

Sebuku-PW:  Dalam rangka menjaga hubungan silaturahmi dengan warga, personel Pos Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Yonif 623/BWU melaksanakan kegiatan anjangsana ke Desa Tembalang, Kec. Tulin Onsoi, Kab. Nunukan, Kaltara (30/7/2020).

Tak kenal maka tak sayang begitulah pribahasanya maka dari itu Satgas Pamtas secara terus menerus melakukan pendekatan dengan masyarakat melalui anjangsana tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi sekaligus melihat secara langsung kondisi warga yang berada di sekitar Desa Tembalang.

Dalam kegiatan anjangsana tersebut, anggota pos mendatangi rumah salah satu warga Desa Tembalang Bapak Tanau (40). Dalam perbincangan antara personil satgas dengan warga mencari tau apa yang menjadi kendala di Desa Tembalang.

Dengan adanya keberadaan kami sebagai Satgas Pamtas di tengah masyarakat perbatasan dapat membantu meringankan bebab maupun kendala yang di alami masyarakat.

Bapak Tanau mengutarakan rasa terima kasih kepada Satgas yang telah berbaur dengan masyarakat.

“Kami sangat senang dengan keberadaan Satgas Yonif 623/BWU, dengan kehadiran Satgas warga banyak yang terbantu,” tuturnya.

Wakil Komandan Pos (Wadanpos )Sertu Ardhy menuturkan bahwa tujuannya selain melaksanakan tugas pokok di perbatasan, juga turut membantu menyejahterakan warga dan membantu kesulitan warga di wilayah perbatasan,” tandasnya.(Mk-95).

Total Views: 90 ,

Related posts