Babinsa Koramil 06 Simpur Cek Kandang Sapi Warga, Untuk Menghadapi Hari Raya Idul Adha 1441 H.

 

Kandangan-PW:Dalam rangka menghadapi hari raya Idul Adha 1441 H. Babinsa koramil 1003-06/Simpur Serda Yamani melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dan monitoring ketersediaan hewan ternak di peternakan sapi bapak Hamdani yang berada di Rt. 03 Rk. 02 Desa Simpur Kecamatan Simpur kabupaten HSS, Kamis(30/7).

Di katakan yamani kegiatan ini di laksanakannya untuk menjalin rasa kekeluargaan dan mempererat tali silaturahmi dengan warga di desa binaanya.

Di samping itu juga untuk memantau dan memonitor ketersediaan hewan qurban jenis sapi dalam menghadapi hari raya Idul Adha 1441 H.

Ia mendapatkan informasi bahwa untuk ketersediaan hewan qurban di wilayah lokal kecamatan simpur masih kurang, sehingga masih mendatangkannya dari luar kecamatan simpur.

“Meskipun dalam suasana pandemi Covid19 warga banyak yang berqurban, kita ambil sampel stock dari kandang bapak Hamdani, dari sini kami bisa tau bahwa untuk mencukupi permintaan harus mendatangkan hewan qurban dari luar kecamatan simpur,”Ucap Yamani.(Mk-95).

Total Views: 699 ,

Related posts