YONIF 5 MARINIR RAIH JUARA DUA LOMBA HALANG RINTANG BATALYON UNGGUL

(Sidoarjo), PW: Tim Pembinaan Satuan (Binsat) “Gurita Cakti” Yonif 5 Marinir meraih juara dua lomba Halang Rintang dalam rangka Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir yang digelar di lapangan Halang Rintang Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (29/07/2020).

Lomba Halang Rintang yang dikuti oleh seluruh Satuan di jajaran Brigif 2 Marinir (Yonif 1 Marinir, Yonif 3 Marinir dan Yonif 5 Marinir) tersebut masing-masing Satuan/Batalyon menurunkan 40 personel.

Dalam lomba Halang Rintang tersebut Tim Binsat Yonif 5 Marinir berhasil meraih juara dua dengan catatan waktu 3 menit, 34,63 detik, sedangkan juara pertama direbut Yonif 3 Marinir dengan catatan waktu 3 menit, 32,26 detik dan Yonif 1 Marinir sebagai juara tiga dengan catatan waktu 3 menit, 56,28 detik.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla memberikan apresiasi atas prestasi yang telah ditorehkan oleh Tim Binsat Yonif 5 Marinir dengan meraih juara dua lomba Halang Rintang Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Matinir tahun 2020.

Danyonif 5 Marinir merasa bangga melihat perjuangan prajuritnya yang sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengatasi dan menaklukkan 20 rintangan dengan penuh semangat pantang menyerah untuk meraih yang terbaik.

“Pertahankan kekompakan, tetap semangat dan terus berlatih untuk menghadapi even lomba Binsat ke depan agar meraih prestasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Total Views: 558 ,

Related posts