YONIF 1 MARINIR IKUTI LOMBA HALANG RINTANG BINSAT BATALYON UNGGUL

(Sidoarjo), PW: Prajurit Yonif 1 Marinir mengikuti lomba Halang Rintang dalam rangka Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir tahun 2020 di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (29/07/2020).

Dalam Halang rintang yang diikuti sebanyak 40 atlet dari Yonif 1 Marinir, setiap atlet harus melewati sebanyak 20 rintangan dengan perlengkapan perorangan yaitu PDL, helm, senjata dan ransel seberat 8 Kg yang kesemuanya harus dibawa mulai start hingga finish.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa prajurit Yonif 1 Marinir sudah menunjukkan kemampuan yang terbaik dan semaksimal mungkin, namun hasilnya tidak seperti yang diharapkan, ke depannya Yonif 1 Marinir akan meningkatkan lagi untuk menghadapi lomba tingkat Kormar, sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik.

“Jadikan Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir ini menjadi pengalaman yang berharga bagi seluruh atlet Binsat Yonif 1 Marinir, untuk menyiapkan diri agar hasilnya lebih baik di event yang akan datang, tetap pertahankan semangat pantang menyerah dan tingkatkan lagi kemampuan untuk lebih baik,“ tegasnya.

Total Views: 255 ,

Related posts