Aspers Danpasmar 1 Ambil Apel Khusus Prajurit Pasmar 1

Jakarta, PW: Asisten Personel (Aspers) Danpasmar 1 Kolonel Marinir A.R.H. Anggorojati yang dalam kesempatan ini mewakili Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Wurjanto, M.Han., mengambil Apel Khusus prajurit Pasmar 1, bertempat di lapangan Apel Brigif 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (29/07/2020).

Apel Khusus ini digelar dalam rangka kesiapan prajurit Pasmar 1 dalam menyambut kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD., S.H., S.U., M.I.P., di Sarang Petarung Marinir Cilandak.

Dalam arahannya pada Apel Khusus tersebut Aspers Danpasmar 1 menekankan kepada seluruh prajurit Pasmar 1 agar mengetahui serta memahami seluruh tugas dan tanggung jawab masing-masing bagian dalam kegiatan tersebut, antara lain yang terlibat jajar menyambut Menkopolhukam, serta yang terlibat demonstrasi kemampuan militer.

“Saya harapkan apa yang telah kalian tampilkan pada saat latihan Pasrat dan pengangkatan Kasal sebagai warga kehormatan Korps Marinir di Dabo Singkep kemarin dapat kalian ulangi pada saat kegiatan saat ini,” harap Aspers Danpasmar 1 dihadapan prajurit Pasmar 1.

Total Views: 342 ,

Related posts