Lanal Kendari Tanam Jagung Manis Varietas Unggul Di Lahan Ketahanan Pangan Di Desa Lalowaru

Kendari, PW: Satgas Ketahanan Pangan Lanal Kendari kembali melaksanakan penanaman bibit tanaman unggul di lahan Ketahanan Pangan tahap II milik Lanal Kendari yang terletak di Desa Lalowaru, Kab. Konsel. Selasa, (28/07/2020)
Kali ini bibit yang ditanam di lahan seluas 2500 m² ini adalah bibit jagung manis varietas unggul yang diharapkan bisa menjadi solusi apabila terjadi kelangkaan pangan akibat pandemi Covid-19.
.
Palaksa Lanal Kendari Letkol Laut (PM) Satria Musa S.Ag., yang memimpin kegiatan ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah tindak lanjut dari perintah Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Heru Kusmanto agar Lanal-lanal di bawah jajaran Koarmada II harus turut serta mensukseskan program pemerintah tentang ketahanan pangan dalam menghadapi pandemi Covid 19 dan diharapkan hasil dari lahan pertanian milik Lanal Kendari ini bisa memberi manfaat positif bagi Lanal Kendari maupun masyarakat di sekitar Lahan Ketahanan Pangan Lanal Kendari yang total luasnya adalah 5.000 m² dan terbagi dalam dua bagian masing-masing seluas 2.500 m² dan sudah ditanami dengan berbagai macam tanaman pangan yang bermanfaat dalam hal ketahanan pangan.
Total Views: 698 ,

Related posts