Kegiatan TMMD 108 Mencapai 100 Persen Materiil Pendukung Mulai Dikembalikan

 

Marabahan-PW:  Setelah selesainya sasaran fisik dan sasaran non fisil maka selesai sudah sasaran pokok yang sudah di kerjakan satgas TMMD 108 kodim 1005 Marabahan, maka perlahan-lahan konsolidasi dilakukan oleh beberapa anggota satgas, juga instansi pendukung lainnya. Sambil menunggu penutupan, anggota satgas berbenah dan merapikan sasaran yang telah dikerjakan. Sementara itu instansi pendukung mengembalikan alat peralatan kerja.Selasa (28/07/2020).

“Karena sudah kelar maka materiil pendukung seperti sepeda motor dinas dan perlengkapan lainya di kembalikan secara bertahap tidak cukup dalam sehari” ujar Pasi Logistik Kapten Caj Muhtadi Budi Waluyo.

Ungkapan terima kasih juga datang dari Sertu Bahrudin selaku Babinsa Sungai Telan Besar “Alhamdulillah semua bisa berjalan sesuai rencana, ini berkat kerjasama yang baik antara kodim 1005 Marabahan, dengan instansi pemerintah Barito Kuala kami di dukung alat-peralatan yang kami butuhkan selama TMMD berjalan, dari mulai sampai selesai.” Tuturnya.(Mk-95).

Total Views: 158 ,

Related posts