DENMAKO PASMAR 3 SUMBANG TENAGA BANGUN MASJID AL-AKBAR KOTA SORONG

Sorong, PW: Dalam rangka membantu percepatan pembangunan Masjid Al- Akbar Kota Sorong, prajurit Denmako Pasmar 3 bersama TNI-Polri Kota Sorong dan masyarakat melaksanakan gotong royong dalam hal ini mengecor bagian dalam Masjid Al-Akbar Kota Sorong, Papua Barat. Selasa (28/07/2020).

Kehadiran personel TNI-Polri dalam membantu melaksanakan pengecoran pembangunan Masjid Al-Akbar memberikan warna tersendiri dan membangkitkan semangat masyarakat.

Menurut Dandenma Pasmar 3 Letkol Mar Sapto Putro Pamungkas, sikap saling bekerja sama dan bergotong royong tersebut tentunya bertujuan untuk kepentingan bersama yaitu untuk membantu percepatan program pemerintah dalam upaya peningkatan kesejahteraan dan pemberdayaan ekonomi masyarakat di Kota Sorong.

“Kegiatan nonfisik ini merupakan momentum yang sangat baik untuk menggelorakan kembali semangat gotong royong yang mulai pudar di masyarakat karena tergerus budaya global”, pungkasnya. Ia menambahkan, ini juga sebagai wujud sinergitas TNI-Polri wilayah Sorong serta memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat yang merupakan wujud dari salah satu jati diri TNI sebagai tentara rakyat.

Related posts