Danrem 101/Antasari Apresiasi Kinerja Kodim 1001/Amuntai dan Pemkab HSU

 

Amuntai-PW:  Kunjungan Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah beserta jajaran dan didampingi BKKBN Provinsi Kalsel ke Kab. Hulu Sungai Utara (HSU) dalam rangka “Penyerahan Piagam Penghargaan Kodim Terbaik Pada Pelayanan KB Sejuta Akseptor Dalam Rangka HARGANAS XXVII Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2020”.

Rombongan Danrem 101/Antasari disambut oleh Bupati HSU Drs.H Abdul Wahid,HK, MM, M.Si dan Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P M.Tr (Han) bertempat di Aula KH. DR. Idham Chalid Kab.Hulu Sungai Utara (HSU).Selasa (28/07/2020)

Dalam sambutannya Bupati HSU Drs. H. Abdul Wahid, HK, MM, M.Si
mengucapkan selamat datang kepada Danrem 101/Antasari beserta jajarannya di Kab. HSU dan menyampaikan terima kasih kepada semua instansi terkait yang telah berhasil dalam pelaksanaan Harganas di Kab. HSU, berkat kerjasama kita semua sehingga Kodim 1001/Amuntai berhasil mendapatkan penghargaan dari Panglima TNI dan BKKBN Pusat dalam memberikan pelayanan sejuta akseptor terbanyak.

“Dan atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada Kodim 1001/Amuntai, semoga dengan prestasi yang didapatkan lebih meningkatkan kinerjanya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Bupati HSU juga menambahkan bahwa pada bulan Agustus yang akan datang Pemda HSU akan memiliki Alat PCR sendiri dengan kapasitas 200 xample setiap hari dan dalam waktu dekat kita juga akan melaksanakan swab massal di Kab. HSU dengan harapan segala aktifitas masyarakat dapat berjalan normal kembali.ungkap Bupati

Pada sambutanya Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah juga memberikan selamat atas prestasi yang diraih oleh Kodim 1001/Amuntai terkait kegiatan pencanangan dari pemerintah pusat, yakni pelayanan KB sejuta Akseptor. Hal ini membuktikan bahwa tingkat kesejahteraan masyarakat di Kab.HSU sangat tinggi. Dengan prestasi Kodim 1001/Amuntai yang telah mendapat penghargaan ini menjadi kebanggaan kodim itu sendiri dan masyarakat Kab.HSU. Tutur Danrem

Dengan tercapainya program KB menjadi pelayanan KB sejuta akseptor berarti kita telah mendukung serta menjalankan program pemerintah pusat dengan baik. Dimana tiga pilar yang sering kita agung-agungkan selama ini tidak hanya ucapkan belaka dimana di Kab. HSU telah dibuktikan dengan bergerak bersama menjawab keinginan pemerintah pusat serta mampu mengatasi persoalan secara bersama.ungkap Danrem

“Danrem 101/Antasari juga sangat mengapresiasi terkait dengan yang disampaikan oleh Bapak Bupati Kab. HSU bahwa dalam waktu dekat Kab. HSU akan memiliki alat PCR sendiri, karena akan sangat baik guna mencegah dan memutuskan rantai covid-19 dapat segera cepat kita atasi bersama sehingga roda perekonomian kita dapat berjalan normal kembali.

Diakhir acara, Danrem 101/Antasari menyerahkan piagam penghargaan dari Panglima TNI kepada Dandim 1001/Amuntai atas prestasi pencapaian pada HARGANAS XXVII Provinsi Kalsel.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Komandan Korem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah, Bupati HSU Drs.H.Abdul Wahid, HK, MM dan Jajaran Forkopimda HSU, Kasiintel Korem 101/Ant Kolonel Kav Valian Wicaksono Magli, S.Sos., Kasiter Korem 101/Ant Kolonel Kav Sindhu Hanggara, S.H.,Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi, S.I.P M.Tr (Han) dan Ketua Persit KCK Cab XXIV Dim 1001/ Amuntai Ny.Mariza Ali dan Kepala Perwakilan BKKBN Prov.Kalsel Ir. H. Ramlan, MA,(Mk-95).

Total Views: 891 ,

Related posts