Danramil 1802/Beraur Memberikan Arahan Kepada Pemuda Pemudi Yang Akan Mendaftar Secaba PK TNI-AD

Sorong, PW: TNI-AD membuka peluang bagi generasi muda yang secara sukarela ingin mengabdikan dirinya menjadi prajurit Bintara PK TNI-AD tahun 2020. Kapten Inf Joko Susanto selaku Danramil 1802-06/Beraur memberikan arahan kepada pemuda pemudi yang akan mendaftar Secaba TNI-AD di Kantor Koramil untuk sementara pendaftar 5 orang tedfiri dari 4 laki2 dan 1 perempuan. Selasa (28/07/2020).

Arahan tersebut disampaikan Danramil saat menerima kedatangan pemuda dari wilayah binaannya itu di Makoramil, Ia juga menyampaikan bahwa menjadi seorang prajurit bukan perkara mudah, karena harus lulus disetiap tes yang akan diuji diantaranya administrasi, kesehatan, jasmani, mental ideologi, akademik dan psikologi.

Selain itu, Danramil berpesan ada hal yang tidak kalah penting untuk diperhatikan dalam melaksanakan tes nantinya yaitu kerapihan pakaian dan sopan santun serta kelengkapan bahan administrasi (Hanmin) yang akan dibawa ke Ajenrem dan Ajendam.
“Ini penting diperhatikan, sebelum berangkat persiapkan semua dan cek Hanmin jangan sampai ketinggalan.

Lanjut Danramil, selama dalam perjalanan mengikuti tes atau dalam proses tahap uji untuk adik-adik sekalian agar jaga faktor keamanan serta jangan mudah putus asa. Kami berharap semuanya lulus dan menjadi prajurit TNI-AD”. Himbau Danramil.

Total Views: 78 ,

Related posts