Dandim 0824/Jember Hadiri Rakor Persiapan Pilkada 2020, Kodim 0824/Jember Siap Dukung Pengamanan

JEMBER – PW: Bertempat di Hotel Novotel Samator Surabaya pada Selasa 28/07/2020 dilaksanakan acara Rapat Koordinasi (Rakor) Persiapan pemilihan kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, yang dihadiri oleh Forkopimda 19 Kabupaten/Kota yang akan melaksanakan Pilkada Serentak tersebut, termasuk Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin.
Mewakili Gubernur Jawa Timur, Kepala Biro Adminittrasi Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekdaprov Jawa Tmur Jempin Marbun, membuka acara yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Jawa Timur tersebut.
Dalam sambutannya Jempin Marbun menyampaikan, bahwa Harapan Ibu Gubernur (Khofifah Indar Parawansa), pelaksanaan Pilkada Serentak nanti dapat terselenggara dengan baik. Untuk erjalan sesuai konstitusional tanpa adanya ancaman, sehingga antisipasi sangat perlu diperhatikan. Salah satunya melalui rakor yang digelar hari ini, ujarnya.
Menyikapi kegiatan tersebut Dandim 0824/Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat kami konfirmasi menyatakanakan, bahwa terkait Pilkada Serentak 2020, yang sudah berjalan pentahapanya, kita Kodim 0824/Jember sudah melakukan pengamanan secara dini sejak tahap awal, kita sama-sama bertekad melakukan pengamanan, untuk mewujudkan Pilkada Kabupaten Jember tersebut berjalan dengan damai, aman dan demokratis.
Pada intinya kita Kodim 0824/Jember Siap Mendukung Perkuatan Pengamanan Pilkada Serentak 2020, bahkan sejak awal kita sudah melakukan upaya-upaya cipta kondisi dengan mengajak semua elemen masyarakat, untuk menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan. Tegas Dandim 0824/Jember. (Siswandi)

Total Views: 584 ,

Related posts