Yonbekpal 1 Mar Pertajam Materi Menembak dan Renang Militer Jelang Binsat Kormar Tahun 2020

Jakarta, PW: Para prajurit petarung ‘Turangga Caqti’ Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Yonbekpal 1 Mar) yang tergabung dalam Tim Pembinaan Satuan (Binsat) mempertajam materi menembak laras panjang dalam rangka menghadapi lomba Binsat tingkat Korps Marinir (Kormar) Tahun 2020 dilapangan Tembak Laras Panjang Jusman Puger Kesatrian Marinir Cilandak Jakarta Selatan. Senin (27/07/2020).

Disamping untuk menghadapi lomba Binsat Kormar tahun 2020 menembak juga merupakan kemampuan dasar setiap prajurit yang harus dimiliki dan dipertajam setiap hari agar mampu dan siap dalam melaksanakan penugasan dari satuan atas baik penugasan dalam negeri maupun luar negeri.

Sebelum melaksanakan kegiatan menembak laras panjang para atlet Tim Binsat Yonbekpal 1 Mar terlebih dahulu melaksanakan renang militer yang dilaksanakan di kolam renang Koptu Mar (Anm) Susandi, Danyon Bekpal 1 Mar Letkol Marinir Daniel Tarigan berharap agar para atlet mampu serta menguasai setiap materi yang akan dilombakan pada saat lomba Binsat Kormar tahun 2020 dan mendapatkan hasil yang memuaskan pada saat pertandingan nantinya.

Kegiatan menembak laras panjang kali ini mengambil jarak 300, 200 dan 100 meter dengan menggunakan sikap tiarap, duduk dan berdiri diharapkan agar para atlet dapat mengerti serta menguasai secara detail materi menembak laras panjang yang akan dilombakan.

Total Views: 302 ,

Related posts