Sambut HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, Warga DBAL, Ujung, Koarmada II Laksanakan Kerja Bakti

Surabaya, PW: Sambut HUT Ke-75  Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia Tahun 2020, warga komplek perumahan di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Ujung, Koarmada II, beramai-ramai melaksanakan kerja bakti membersihkan pekarangan dan lingkungan sekitar pada Minggu (26/07/2020).

Tampak para warga komplek perumahan di Jl. Rawa Baru 1, Rt.01/06 Kelurahan Ujung Surabaya ,dan Warga Rt 10/05 RSS Wonosari Kelurahan Bulak Banteng, Surabaya, sedang berbenah membersihkan lingkungan sekitar dan sarana olahraga serta menghias jalan dengan menggunakan pernak pernik lampu dan hiasan Bendera Merah Putih.

Menurut Dandenma Koarmada II Letkol Laut (P) Herbiyantoko, “Sesuai perintah Pangarmada II, agar seluruh komplek perumahan TNI Angkatan Laut yang berada di wilayah kerja Koarmada II untuk berbenah diri dan melaksanakan pembersihan serta penataan, untuk  menyambut puncak peringatan HUT Ke-75 RI,  serta untuk mencegah dan mengantisipasi munculnya sumber penyakit terutama dari nyamuk,” ungkapnya.

Herbiyantoko juga menambahkan jika pembersihan serta penataan sarana dan prasana yang dimiliki terutama lapangan olahraga ini nantinya bisa dimanfaatkan untuk melaksanakan berbagai kegiatan lomba antar RT dilingkungan masing-masing dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke-75 Tahun ini, ” pungkas Herbiyantoko.

Total Views: 418 ,

Related posts