Prajurit Yonif 9 Mar/Beruang Hitam Terima Reward Dari BNN Prov. Lampung

Lampung, Senin(27/07) – PW: BNN (Badan Narkotika Nasional) Provinsi Lampung menggelar Acara Ceremonial pemberian reward kepada prajurit terbaik Brigif 4 Mar/BS, Yonif 9 Marinir/Beruang di Kantor BNN Lampung tepatnya di jalan Ikan Bawal Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Kegiatan yang di awali dengan konferensi pers, tentang bebrapa kasus yang ditangani oleh BNN Setahun ini terlebih tentang pengungkapan Bandar Narkotika di Provinsi Lampung, dilanjutkan di akhir acara dengan ucapan terimaksih kepada salah satu Prajurit terbaik Yonif 9 Mar yakni Koptu Mar Sabar Simbolon Dari Brigjen Pol Sukawinaya N,Si selaku Kepala BNN (Badan Narkotika Nasional) Provinsi Lampung karena dedikasinya di dalam bertugas telah membantu Kepolisian dan BNN dalam penegakkan hukum dengan mengungkap/menangkap Pengedar Narkotika. dengan berat (BB) 1/4 kg *(pada 20/07/2020) disaat Koptu Mar Sabar Simbolon Patroli yang tergabung dalam Gugus Tugas Penanganan Covit-19 Wilayah Lampung.

Acara di hadiri oleh Wadanyonif 9 Mar, Mayor Mar Piski Ade Putra mewakili Danyonif 9 Mar, Letkol Mar James Munthe, M. Tr(Hanla)., M.M. beserta seluruh Perwira di Jajaran Batalyon Infanteri 9 Marinir.

Dimana kegiatan tersebut di saksikan didepan para awak media baik cetak maupun elektronik, Dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Dan Kegiatan berjalan dengan sukses dan

Total Views: 189 ,

Related posts