PRAJURIT YONIF 1 MARINIR IKUTI LOMBA PEMBERIAN PERINTAH OPERASI

(Sidoarjo), PW: Prajurit Yonif 1 Marinir mengikuti lomba pemberian Perintah Operasi dalam rangka Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir tahun 2020 di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (27/07/2020).

Dalam Lomba tersebut penilaiannya meliputi tahap kemaketan (kelengkapan maket, kejelasan maket dan inovasi maket), Tahap penyampaian perintah operasi (prosedur penyampaian perintah operasi, penjelasan maket), Penyampaian Perintah Operasi (Ketertiban urutan, kejelasan penyampaian Perintah Operasi, kepemimpinan, Inovasi Penyampaian Peritah Operasi) dan Semangat (kekompakan, Pemahaman Pasukan terhadap PO, Antusias Pasukan, semangat dan Perlengkapan Pasukan).

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta , M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa prajurit Yonif 1 Marinir sudah menunjukkan kemampuan yang maksimal dan hasil yang diraih cukup memuaskan, ke depannya kemampuanya akan ditingkatkan lagi untuk menghadapi lomba agar dapat meraih prestasi yang lebih baik.

Total Views: 239 ,

Related posts