Babinsa Koramil 1802-07/Sausapor Gotong Royong Membangun Pondasi Pagar Gereja Bersama Warga

Tambrauw, PW: Bertempat di Gereja Khatolik ST Welhelmus Kampung Uigwem Distrik Sausapor Kabupaten Tambrauw, Babinsa Koramil 07/Sausapor dipimpin Sertu Oktovianus Mabruaru beserta 3 anggota melaksanakan karya bhakti pengecoran pembangunan pagar Gereja, Senin (27/07/2020).

Sertu Oktovianus Mabruaru mengatakan, Ini merupakan tugas penting sebagai Babinsa dalam bersinergi membangun wilayah binaan, baik membangun kamtibmas maupun membangun materiil fisik seperti yang kami lakukan saat ini. pungkas Babinsa.

Lanjut Babinsa, selain membantu karya bhakti sebagai Babinsa juga menyampaikan kepada warga binaan agar selalu semangat dalam kegiatan apapun serta tidak lupa juga Babinsa mengingatkan perhatikan protocol kesehatan yang dianjurkan pemerintah karena pandemic covid belum aman. Jelas Babinsa

Menurut salah satu warga yang ikut kerja bhakti tersebut mengatakan bahwa dengan kehadiran TNI khususnya Babinsa Koramil 07/Sausapor ditengah pekerjaan membangun pondasi pagar gereja seperti ini memacu semangat bekerja dan memberi motivasi tersendiri bagi kami” ucapnya.

Related posts