Salah Satu Cara Pendekatan Dengan Warga Satgas TMMD 108 Ajak Warga Main Catur

 

Marabahan-PW: Bagini lah salah satu cara satgas TTMD 108 Kodim 1005Marabahan mendekatkan diri ke masyarakat adalah dengan bermain catur di lokasi TMMD Desa Sungai Telan Besar Kecamatan Tabunganen Kabupaten Barito Kuala.

Bermain Catur menjadi salah satu pilihan hiburan Sertu Bahrudin anggota Satgas TMMD 108 Kodim 1005 Marabahan dengan pak Jumri, warga Desa Sungai Telan Besar, Kecamatan Tabunganen, Kabupaten Barito Kuala. Minggu (26/07/2020).

Setelah mereka lelah menjalani pekerjaan TMMD 108 membangun jalan di Desa Sungai Telan Besar, Sertu Bahrudin pun berinisiatif mengajak bermain Catur, karena kata warga kebetulan banyak yang hobby main catur.

Kegiatan ini bukan sekedar permainan biasa disamping hiburan untuk melepas penak selama TMMD disamping itu juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi sosial dengan warga Desa Sungai Telan Besar sehingga terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Memang TNI ini luar biasa serba bisa disamping pandai dalam mengerjakan sasaran di TMMD, main caturnya pintar mengolah strategi saya kalah dua ronde” ucap pak Jamri.

“Tidak apalah, namanya permainan ya harus ada yang kalah dan yang menang, selain bermain Catur tujuan saya adalah menjalin tali Silaturahmi agar tambah dekat dengan masyarakat”, kata Sertu Bahrudin.(Mk-95).

Total Views: 114 ,

Related posts