Tim Baksos Lantamal VI Gunakan Mobil Off Road Jangkau Korban Banjir Bandang Lutra Di Daerah Terisolir

Lutra, PW: Hobby Off Road namun juga Hobby melaksanakan misi kemanusiaan. Inilah yang dilakukan oleh Letkol Laut (KH) Drs. Adang Sunjaya Paban Komsos /Bakti TNI Spotmar Lantamal VI yang tergabung dalam Tim Bakti Sosial Lantamal VI membawa bantuan untuk korban banjir bandang di salah satu daerah yang terisolir oleh lumpur di Kabupaten Luwu Utara yaitu desa Mapi, Sabtu, (25/07/2020).
Letkol Laut Adang merupakan salah satu Anggota komunitas Katana 4 X 4 Club Off Road yang berada di Kota Makassar, melakukan misi amal dengan membawa bantuan sembako bersama dengan anggota club lainnya demi meringankan penderitaan para korban bencana banjir bandang yang disertai lumpur yang terjadi pada Senin tanggal 13 Juli 2020.
“Saya Tim Bakti Sosial Lantamal VI bersama dengan teman-teman club berinisiatif untuk membawakan bantuan untuk korban banjir bandang di Lutra dari hasil sumbangsih warga yang berada di Kota Makassar kepada warga yang terdampak banjir bandang di Kota Masamba dan sekitarnya dengan tujuan untuk membantu meringankan beban mereka pasca banjir ini yang berada di tenda-tenda pengungsian yang terisolir”, ujarnya.
Tampak juga club ini membantu mobil-mobil yang masih bisa di tarik dari dalam lumpur. “Selama perjalanan juga kami berusaha untuk membantu warga dengan menarik kendaraan yang sudah tergenang lumpur, contohnya menarik mobil ambulance yang terperangkap lumpur milik salah satu Rumah Sakit di Masamba ini”, ungkapnya.
Total Views: 321 ,

Related posts