Semangat 55 Di Tunjukan Anggota Satgas TMMD 108

Marabahan-PW:  Sudah menjadi tugas dan kewajiban Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). Para Satgas TMMD tidak mengenal hari ataupun waktu. Demikian juga pelaksanaan TMMD ke 108 Kodim 1005 Marabahan, para satgas mengerjakan sasaran fisik pelebaran badan jalan tidak mengenal waktu ataupun hari yang tau hanya bekerja keras penuh dengan semangat 55, di lokasi TMMD Desa Sungai Telan Besar Kecamatan Tabunganen Kabupaten Barito Kuala Kalsel.Sabtu (25/07/2020).

Para personil Satgas berbaur jadi satu dengan warga desa setempat untuk terus bekerja di sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan di TMMD 108 ini.

”Memang benar, dalam rangka mengejar target penyelesaian proyek sasran fisik, kami personil Satgas TMMD tidak pernah mengenal waktu ataupun hari. Saat ini konsentrasinya pelebaran badan jalan yang memang menguras waktu dan tenaga. Dengan tidak pernah mengenal waktu ataupun hari seperti ini, diharapkan semua sasaran fisik yang sudah dijadwalkan dan di targetkan bisa rampung,” tutur Kapten Caj Muhtadi Budi, Dan SSK Satgas TMMD ke 108, yang terlibat aktif dalam semua pembangunan sasaran fisik di TMMD ini.

Seperti diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 108 di wilayah Kodim 1005 Marabahan tepatnya desa Sungai Telan Besar kecamatan Tabunganen kabupaten Barito Kuala.
Mengingat banyaknya sasaran Fisik maupun non fisik dalam TMMD kali ini, sudah masuknya musim penghujan maka Personil TNI yang terlibat dalam satgas TMMD serta di bantu masyarakat terus bekerja keras dan tak mengenal waktu dan hari, demi tercapainya target yang sudah ditentukan.(Mk-95).

Total Views: 708 ,

Related posts