Masuk Akhir Program TMMD Pemasangan Gorong – Gorong Dan Box Betton Terus Berlanjut

MARTAPURA -PW: Sabtu ( 25/7/20) Terus dikebut pengerjaan Pemasangan boxs beton dan gorong-gorong sudah tinggal tahap menunggu finising. Dan Satgas TMMD 108 Kodim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto didampingi Bati Bakti TNI Kodim Martapura Peltu Gunawan melakukan pengecekan di lokasi sepanjang Jalan Baru.

Jalan Baru sepanjang 4779 meter terdapat 2 jembatan 7 boxs Beton dan pemasangan 6 gorong, selain pembuatan jalan baru dan gorong-gorong, pembuatan parit juga dilakukan di sepanjang jalan baru tersebut.

Siswo mengatakan bahwa pembangunan selesai 100 persen dan hanya tinggal melakukan finising untuk 2 hari kedepan dan dipastikan akan selesai tepat waktu.

Dansatgas berharap apa yang sudah dikerjakan di desa Bi-ih bisa melancarkan segala urusan warga didesa Bi-ih ini.

Siswo berujar ” Mudah-mudahan apa yang sudah kami lakukan didesa ini bisa bermanfaat lebih khususnya untuk warga desa Bi-ih ini. Semoga semua warga bisa merasakan manfaat dari TMMD ini sebagai wujud untuk memajukan desa dan bisa mensejahterakan warga didesa ini, ujar siswo.

” Saya berharap kedepan nanti saat saya bisa datang kembali disini, keadaan desa ini jauh lebih makmur dari sebelumnya. Semoga warga menikmati akses- akses jalan yang sudah kami buatkan untuk mempermudah membawa hasil tani para petani nantinya untuk dijual karena bisa mengakses lewat jalan baru ini, tutup Siswo.(Mk-95)

Total Views: 95 ,

Related posts