Di Masa Pandemi Dan Era Adaptasi Kebiasaan Baru, Jalasenastri PG Kormar Ikuti Vicon Smart Parenting

(Jakarta), PW: Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono mendampingi Ketua Harian Dharma Pertiwi Ny. Metty M. Herindra beserta Sekertaris Umum Dharma Pertiwi Ny. Eny Tri Stephanus laksanakan Video Conference (Vicon) Smart Parenting Masa Pandemi dan Era Adaptasi Kebiasaan Baru dengan Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto di Ruang Serbaguna Kantor Jalasenastri Cilandak Jakarta Selatan, Sabtu, (25/07/2020).

Kegiatan Vicon yang dimulai pukul 09.00 WIB ini diikuti oleh seluruh organisasi istri TNI di seluruh Indonesia selain itu Vicon Smart Parenteng ini juga bisa dilihat oleh masyarakat di Youtube yang disiarkan secara Live.

Di kesempatan tersebut Wakil Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Ayu Nur Alamsyah dan Pegurus PG Kormar juga melaksanakan Vicon di Ruang Rapat Kantor PG Kormar dengan kegiatan yang sama yaitu Smart Parenting.

Dalam sambutannya Ketua Umum Dharma Pertiwi mengatakan,”Bagi kita para ibu-ibu yang memiliki anak kita harus mengedepankan pendidikan anak meski di tengah masa sulit seperti ini karena adanya wabah Covit-19, oendidikan anak adalah yang terpenting saat ini, karena mereka adalah generasi penerus bangsa, sebagai orang tua kita harus berusaha memahami dalam menghadapi fase kebiasaan baru di tengah Pandemi saat ini dalam rangka menjaga aktivitas proses pendidikan anak-anak kita kedepan,” tegasnya.

Lebih lanjut Ketum Dharma Pertiwi berpesan kepada seluruh peserta Vicon agar kegiatan ini dapat dicermati, dipahami, serta dilaksanakan dalam membimbing serta menjalankan program belajar anak agar tetap berjalan guna tercapainya generasi muda yang membanggakan bagi Orang Tua, Bangsa dan Negara.

Total Views: 747 ,

Related posts