DANKORMAR DAMPINGI KASAL MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL

Dabo Singkep, PW: Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han) bersama Ny. Etta Suhartono, mendampingi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. bersama Ny. Veronica Yudo Margono melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Batu Berdaun, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau. Jum’at (24/07/2020).

Kedatangan Kasal pada lokasi Baksos yang disambut dengan tarian daerah tersebut, dilaksanakan setelah acara Pengangkatan Kasal menjadi Warga Kehormatan Korps Marinir TNI AL, dengan menaiki Kendaraan Tempur (Ranpur) Marinir Tank BMP-3F menuju lokasi Baksos. Acara yang dilanjutkan dengan demo terjun oleh Prajurit TNI AL, juga menampilkan demo Sailing Pass pesawat udara milik TNI AL serta memberikan kesempatan kepada masyarakat yang hadir untuk menaiki Ranpur Marinir LVT-7 dengan berkeliling di sekitar lokasi Baksos.

Acara yang dihadiri Bupati Lingga serta warga sekitar, Kasal berkesempatan untuk memberikan sambutan, dalam sambutannya Kasal berharap agar TNI AL dapat terus menjalin kerjasama serta berdampingan dengan masyarakat setempat untuk bersama-sama membangun serta memajukan Kabupaten Lingga.

Pada akhir acara Kasal dengan didampingi oleh Ny. Veronica Yudo Margono menyerahkan sembako, alat rapid test serta hewan sapi kepada masyarakat setempat yang diterima oleh perwakilan dari perangkat desa.

Turut hadir pada acara Pejabat Utama Mabesal, Pejabat Utama Mako Kormar serta Pejabat Forkopimda Kabupaten Lingga Kepulauan Riau.

Total Views: 646 ,

Related posts