Tim Bola Voli Putri Yonif 5 Marinir Juara Pertama Pada Lomba Batalyon Unggul

Sidoarjo), PW: Tim bola voli putri Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Marinir) berhasil merebut juara pertama pada lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir yang digelar di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo Jawa Timur. Jumat (24/07/2020).

Dalam laga tersebut, Tim bola voli putri Yonif 5 Marinir berhasil mengalahkan Tim bola voli putri Yonif 1 Marinir dengan skor 2 – 1. Pada laga sebelumnya kemenangan juga diraih oleh Tim bola voli putri Yonif 5 Marinir setelah unggul dengan skor 2-0 atas Tim bola voli putri dari Yonif 3 Marinir, sehingga memastikan Tim bola voli putri Yonif 5 Marinir menjadi yang terbaik dan meraih juara pertama lomba bola voli putri lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir tahun 2020.

Ketua Ranting D Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Tunjung Supriyadi mengatakan, kemenangan yang diraih oleh tim bola voli putri Yonif 5 Marinir tidaklah mudah dan melewati perjuangan yang cukup sulit, namun perjuangan tersebut terbayar setelah memenangkan semua pertandingan dan meraih juara pertama.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla merasa bersyukur dan bangga atas kemenangan yang diraih oleh tim bolla voli putri Yonif 5 Marinir. “Saya berpesan kepada atlet bola voli putri agar raihan prestasi yang sudah ditorehkan jangan menjadikan jumawa, tetap rendah hati dan selalu berlatih untuk menghadapi lomba ke depan,” pungkas Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla.

Total Views: 95 ,

Related posts