Selangkah Lagi Jamban Ibu Suwarni Selesai Dikerjakan Oleh Satgas TMMD Kodim 1006/Mtp

 

MARTAPURA-PW: Satgas TMMD Ke-108 Kodim 1006/Martapura tinggal selangkah lagi menyelesaikan jambanisasi di rumah milik Ibu Suwarni (65 thn) warga Desa Balau, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar.

Bati Bakti TNI Kodim Martapura Peltu Gunawan, menyampaikan pembuatan jamban di rumah Ibu Suwarni sudah mencapai 90 persen dari target pengerjaan. Ini berarti tinggal selangkah lagi jamban bisa digunakan.

“Ini tinggal memasang dinding rumah jamban dan finishing saja. Bahan material sudah dipersiapkan dan siap untuk dipasang pemasangan,” ujarnya saat meninjau lokasi jamban, Jumat (24/07/20).

Ibu Suwarni (65 th) menyampaikan terima kasih atas jamban yang dibuat oleh TNI. Selama ini, kami tidak memiliki jamban di rumah karena kondisi ekonomi yang pas – pasan untuk menyambung hidup. Saya bahagia bercampur haru, impian kami tercapai berkat adanya bapak TNI di desa kami. “ungkapnya.

“Terima kasih banyak pak Tentara, kami sekeluarga mohon maaf tidak bisa membalas apa apa. Hanya Allah SWT yang membalas kebaikan bapak-bapak TN, ” ucap Ibu Suwarni seraya matanya berkaca-kaca terharu dengan apa yang dilihat didepannya sudah ada jamban(Mk-95).

Total Views: 331 ,

Related posts