Mahasiswa Prodi S-1 Hidrografi dan D-3 Hidro- Oseanografi STTAL Laksanakan Rapid Test di Kampus STTAL Jakarta Utara.

Jakarta, PW: Kaprodi S-1 Hidrografi STTAL Letkol Laut (KH) Nawanto S, S.T., M.Si. dan Kaprodi D-3 Hidro – Oseanografi STTAL Letkol Laut (KH) Johar Setiyadi, S.T., M.T. dan Staf turut serta mengikuti jalannya kegiatan Rapid Test Covid-19 yang diikuti Mahasiswa Prodi S-1 Hidrografi dan Prodi D-3 Hidro- Oseanografi STTAL yang berlangsung di Kampus STTAL Hidros Jl. Pantai Kuta V/1 Ancol Jakarta Utara, Jumat (24/07/2020).

Kegiatan Rapid Test Covid-19 yang dilaksanakan di Kampus STTAL ini bertujuan untuk antisipasi dan keselamatan bersama guna pencegahan secara preventif penyebaran Covid-19 di lingkungan Kampus STTAL Ancol Jakarta Utara.

Pelaksanaan Rapid test tersebut  untuk memastikan bahwa kondisi mahasiswa STTAL Hidros Jakarta yang akan melaksanakan Test Kesamaptaan/Garjas rutin hingga saat ini benar-benar sehat sehingga bisa melaksanakan kegiatan Garjas nantinya.  Pelaksanaan Rapid Test Covid-19 kali ini  didukung oleh tim Satkes Pushidrosal yang sebelum melaksanakan Rapid Test  terlebih dahulu diwajibkan mengisi identitas diri pada lembar kertas form yang telah disediakan petugas Satkes.

Pelaksanaan Rapid Test ini dilaksanakan sebagai salah satu prasyarat untuk mengikuti Test Kesamaptaan/Garjas Rutin mahasiswa STTAL dan diharapkan hasilnya non reaktif atau negatif dengan kewaspadaan yang selama ini diterapkan sesuai protokol kesehatan.

Total Views: 363 ,

Related posts