Babinsa Koramil 1003-04 Kandangan, Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air Kepada Anak Anak

 

Kandangan-PW: Untuk menumbuhkan rasa cinta kepada tanah air negara kesatuan Republik Indonesia Koramil 1003-04/Kandangan melalui babinsanya Serda Abdul Minin melakukan komunikasi sosial ke segala penjuru, yang mana kali ini melalukan komsos bersama anak anak di Desa Bariang Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Jum’at (24/07).

Hal ini sebagai wujud kedekatan seorang babinsa kepada warga binaanya ,dari kalangan apapun dan manapun, ini dilakukan sebagai jalan untuk memberikan pemahaman sejak dini tentang rasa cinta tanah air.

Karena menanamkan cinta tanah air sejak dini akan melahirkan bibit bibit unggul penerus bangsa serta menyelamatkan anak anak dari bahaya peegaulan yang bisa merusak mental maupun masa depan yang cerah.

Saat dimintai keterangan Serda Abdul Minin menyampaikan bahwa, komunikasi sosial yang di laksankan ini adalah bentuk tugas tanggung jawab saya sebagai Baninsa, saat saya berada di wilayah binaan melihat anak anak yang sedang bermain, kesempatan ini lah saya gunakan untuk memberikan pemahaman serta pengertian tentang cinta tanah air,”ucapnya.

Selanjutnya,”saya tekankan kepada anak anak untuk selalu memakai masker meskipun saat bermain, karena Pandemi Covid-19 masih menghantui, tidak lupa juga protokol kesehatan saya anjurkan dan agar menyampaikan kepada orang tuanya masing masing”Tambahnya.(Mk-95).

Total Views: 101 ,

Related posts