Tiga Pilar Balangan Lepas Satgas Covid 19 Dalam Baksos Serentak

 

Balangan Kalsel-PW:  Peduli Covid 19 Pemda Balangan,TNI/Polri dan Satgas Gugus Tugas Covid 19 Balangan adakan giat bakti sosial serentak dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di wilayah Kab.balangan.

Giat ini juga sekaligus menyambut dalam rangka kunjungan kerja Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal idham Azis yang diwakili oleh Irwasum Polri Komjen Polisi Agung Budi Maryoto di Provinsi Kalimantan selatan yang dilaksanakan secara Video Converence (Vicon) diseluruh Kabupaten wilayah Kalsel.

Bupati Balangan Drs.Ansharuddin selaku ketua gugus tugas percepatan covid 19 Balangan didampingi Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P M.Tr (Han) ,Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid S.I.K dan jajaran Forkopimda Kab. Balangan mengikuti Vicon dan kegiatan bakti sosial serentak Satgas Covid 19 di Kab. Balangan tersebut.

Pada kesempatan tersebut Bupati Balangan dalam sambutannya mengatakan kita dapat bersama-sama mengikuti kegiatan Bakti Sosial dari TNI/POLRI, yang serentak dilaksanakan di wilayah kalimantan selatan dalam rangka kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri di Provinsi Kalsel, kita di Kab.Balangan selaku Satuan Tugas Covid 19 Balangan akan mengikuti arahan dari kunjungan Panglima TNI dan Kapolri tersebut.ucap Bupati

Kegiatan di isi dengan sambutan dari Panglima TNI dan Irwasum Polri melalui Vicon yang dikuti seluruh Forkopimda Balangan dan Jajaran Dinas Kab.Balangan, serta penyerahkan secara simbolis baksos kepada perwakilan Babinsa/Babinkabtibnas,Panti asuhan,pesantren dan organisasi masyarakat Balangan dari Forkopimda Kab.Balangan.

Di akhir acara,Bupati Balangan dan Forkopimda Balangan melepas langsung secara resmi kegiatan Baksos serentak Satgas Covid 19 Kab. Balangan, bertempat di Teras Kantor Bupati Balangan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Forkopimda Kab. Balangan,Para Kepala Dinas Balangan,Para Danramil/Kapolsek Wil.Balangan dan organisasi masyarakat.(Mk-95).

Total Views: 108 ,

Related posts