Satgas TMMD 108 Kodim 1505/Tidore Telusuri Cerita Menarik Kali Onat (Orang Nekat Akan Mati).

Haltim, PW: Rasa penasaran tentang adanya cerita Kali terbesar dan terpanjang di Halmahera Timur (Haltim) Personel satgas TMMD 108 Kodim 1505/Tidore Seka Djemi Rondonuwo bersama Serda Djufri. L Terusuri cerita Mistik Kali Onat (Orang nekat akan Mati) Kamis_(23/07/2020).

Kali Onat salah satu Kali terbesar yang panjangnya berkilo-kilo ternyata ada cerita menarik yang tersimpan, menurut informasi yang kami dapat dari salah satu warga yakni ibu. Petranola yang bekerja membuat Sagu Kasbi (Singkong yang Di parut) di pinggiran Kali Onat bahwa Kali Onat adalah Kali yang cukup berbahaya apa bila di musim Banjir, air yang biasa Naik tiba_tiba di kali dapat mencapai ke atas jembatan yang kurang lebih tingginya 15 M.
Kali onat juga suda memakan Korban yang terbawa Arus air Kali Onat Karnah Air Kali Onat ini biasanya Naik Tampa diketahui, di dalam Kali onat ini Pun terdapat Buaya, namun Buaya yang di Maksud ini bukan Buaya Sembarang (Buaya Penunggu Kali Onat). Ini yang menarik dalam Cerita sepanjang Kali Onat (Orang Nekat Akan Mati).
(satgasTMMD_108)

Total Views: 130 ,

Related posts