Hari Anak Nasional 2020, Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0803 Beserta Pengurus Berikan Ucapan

Madiun, PW: Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional setiap tanggal 23 Juli, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII Dim 0803 Rem 081 PD V/BRW bersama Pengurus mengucapkan Selamat Hari Anak Nasional Tahun 2020, “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”.

Ketua Persit KCK Cab XVII Dim 0803 Ny. Sari Nur Alam Sucipto mengucapkan selamat Hari Anak Nasional. Dimana di hari anak ini, anak-anak harus banyak diberikan perlindungan, diberikan suatu kesempatan dan peluang yang tentunya anak-anak ini lah yang nantinya menjadi tulang punggung bangsa Indonesia.

“Dimasa Pandemi covid-19 ini, diharapkan peran orang tua harus selalu melindungi anaknya dengan menerapkan protokol kesehatan di rumah untuk keselamatan bersama,” ujar Ny. Sari Nur Alam Sucipto saat ditemui di Kantor Persit, Kamis (23/7/2020).

“Kita harus bisa berproduktivitas dan berkreativitas tapi aman, apalagi pada masa Pandemi covid-19 ini, internet menjadi kebutuhan bagi anak dalam melaksanakan kegiatan belajar dirumah,” terangnya.

“Perlindungan anak harus diwujudkan kapan saja dan dimana saja tidak terkecuali didalam internet. Tugas kita semua untuk memastikan dan memberikan ruang aman, nyaman dan ramah bagi anak,” pungkas Ketua Persit Ny. Sari Nur Alam Sucipto.

Total Views: 682 ,

Related posts