Danyonmarhanlan II Ikuti Lomba Memancing Dalam Rangka Hut Ke 14 Lantamal II

Padang, PW: Segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan II Mayor Marinir Budi Cahyono mengikuti lomba memancing dalam rangka HUT ke-14 Lantamal II Padang tahun 2020 di Kolam Pancing Raja Minas Jl. By Pass Kota Padang Sumatera Barat, Kamis (23/07/ 2020).

Lomba memancing ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-14 Lantamal II Padang tahun 2020. Acara lomba memancing diawali pembukaan dan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso dan dilanjutkan lomba memancing dalam rangka HUT ke-14 Lantamal II.

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan II Mayor Marinir Budi Cahyono mengatakan kepada para anggota Yonmarhanlan II kemenangan bukan tujuan utama, akan tetapi semangat sportivitas dan rasa kebersamaan yang harus di kedepankan serta faktor keamanan yang harus diutamakan dalam pelaksanaan lomba ini.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Freddy J.H. Pardosi, S.E., S.H., M.M., para Asisten Danlantamal II, Dansatrol Lantamal II Kolonel Laut (P) Cahya Indra Susilo, para Kasatker Lantamal II, para Perwira Lantamal II dan Yonmarhanlan II, Ketua Korcab II DJA I Ny. Firza Dafit Santoso beserta anggota Jalasenastri dan para peserta lomba dari masing masing Satker Lantamal II.

Total Views: 1115 ,

Related posts