Danramil Dukun Kompak Tiga Pilar Kecamatan Takziah

MAGELANG – PW : Disela kesibukannya sebagai pimpinan di Koramil, Danramil 15/Dukun Kapten Kav Winarto menyempatkan diri takziah di rumah salah satu warga yang meninggal dunia di Dusun Talun Kidul, Desa Banyudono, Kecamatan Dukun, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Kamis (23/7/2020).

Pada kunjungan takziah tersebut, Danramil 15/Dukun, tidak sendiri. Ia tampak kompak bersama tiga pilar kecamatan yakni Camat Dukun Amin Sudrajad dan Kapolsek Dukun AKP Suyanto, SH.

Kehadiran Tiga Pilar Forkopimcam Dukun di tengah-tengah salah keluarga yang sedang berduka menunjukkan bahwa ketiga pimpinan tersebut, akur dan kompak dalam memberikan pelayanan masyarakat.

“Ini bentuk kekompakan kami Forkopimcam Dukun. Kemana-mana selalu bersama. Karena pimpinan kompak yang dibawah juga pasti kompak,” ujar Danramil 15/Dukun melalui salah satu anggota Babinsa Koramil 15/Dukun yang turut hadir di takziah tersebut.

Kehadiran TNI di tengah keluarga seperti ini bagian kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta harmoni dalam kebhinnekaan. Hal serupa dengan Polri juga bagian dari wujud kecintaan Polri kepada Rakyat.

Sementara itu, dari rumah duka pihak keluarga tetap menerapkan protokol kesehatan. Setiap warga yang datang takziah disediakan tempat cuci tangan, tetap memakai masker dan jaga jarak. Rombongan Forkopimcam Dukun juga menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. (Muis)

Total Views: 242 ,

Related posts