Danlantamal X Berikan Arahan Kepada Para Casis Panda X Sebelum Tolak Ke Sorong

Jayapura, PW: Sebagai bentuk pelayanan dan perhatian kepada unsur-unsur KRI yang bertugas di wilayah kerja Lantamal X, Komandan Lantamal X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andrianis Djatmika di dampingi Wadan Lantamal X serta pejabat utama Lantamal X, menyempatkan mengunjungi dua KRI yang sandar di dermaga Pelabuhan Umum Jayapura yaitu KRI Banjarmasin – 592 dan KRI Teluk Lada – 521. Kamis (23/07/20).

Dalam kunjungannya di KRI Banjarmasin-592, Danlantamal X beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan KRI Banjarmasin-592 Letkol Laut (P) Sobarudin M.Tr. Hanla. dengan acara jajar kehormatan khas TNI AL (Valrif) di atas geladak kapal.

Sementara itu saat menyambangi para Casis Panda X Jayapura di KRI Teluk Lada-521, Danlantamal X beserta rombongan diterima oleh Komandan KRI Teluk Lada – Letkol Laut Laut (P) Gunawan Hutauruk.

Letkol Laut (P) Gunawan Hutauruk memberikan penjelasan saat Danlantamal X meninjau fasilitas yang berada di KRI Teluk Lada-521, khususnya fasilitas untuk para Casis yang akan berangkat menuju Sorong, seperti fasilitas tempat tidur, ruang makan dan tempat rekreasi para Casis pengawak kapal perang.

Tak lupa Danlantamal X menengok dan bertegur sapa dengan para Casis, menanyakan kondisi kesehatan. Mendapat kunjungan orang nomor satu di Lantamal X para Casis merasa senang, bangga dan penuh antusias menyambut kedatangan Komandan Lantamal X.

“Apakah kalian senang di Kapal Perang ?”, tanya Danlantamal X kepada Casis. Dengan penuh semangat dan kompak para Casis pun menjawab, ”Siap senang”.

Saat ditanya kembali oleh Danlantamal X tentang keadaan selama berada di KRI, para Calon Siswa pun menjawab, “Siap sehat Komandan.”, tegas para Casis serempak.

Dalam arahannya didepan para calon siswa, Danlantamal X berpesan agar selalu menjaga kesehatan, karena di Sorong masih ada satu tahapan lagi test, yaitu test Pantukhir Pusat.

Total Views: 364 ,

Related posts